Pages

Tuesday, September 28, 2010

Sekilas Biografi Tentang Saya

Asal mula gue ada di dunia ini karena gue tercipta dari salah satu orang dari kaum Adam dan Hawa. Salah satu kaum Adam tersebut adalah ayah gue yang bernama ‘Maulana’ dan salah satu kaum Hawa tersebut adalah ibu gue bernama ‘Idah Jubaedah’.
Oh iya nama gue Nanda Aria Putra. Nama gue ada artinya nih, kata ‘Nanda’ dari singkatan nama ayah sama ibu gue, ‘Nan’ yang diambil dari nama ayah gue dan ‘Da’ yang diambil dari nama ibu gue. Lalu, kata ‘Aria’ yang berarti keturunan terus kata ‘Putra’ yang berarti laki – laki. Jadi, nama gue mempunyai arti ‘Maulana dan Ida mempunyai anak keturunan laki – laki’. Aduh kayanya nama gue artinya ngga ada bagusnya deh. Astaga, gitu – gitu kan orang tua gue yang kasih nama, jadi gue harus tetep bangga sama nama gue sendiri hehehe.
Kelahiran gue berlangsung pada tanggal 26 Januari 1993 ( kalo nanti gue ulang tahun jangan lupa kadonya :p) dan gue anak tunggal. Hobby gue adalah tidur, karena menurut gue tidur itu bisa buat hati gue jadi damai, terus hobby gue yang lainnya ada berolahraga dan makanan yang paling gue suka masakan buatan nyokap gue hahaha.
Pendidikan gue sementara ini S3 ( alias baru tamat Sd, Smp dan Sma, berlebihan ya gue :D ). Sd gue dahulu di SDN Rawa Barat 05 Jakaarta yang letaknya di deket lapangan blok – s tuh yang sekarang udah rame dengan sederetan jajanan begitu banyak dan tinggal nunjuk doang, terus setelah itu gue melanjutkan SMP di SMPN 13 Jakarta dan SMA di SMAN 55 Jakarta.
Lalu, sekarang gue melanjutkan pendidikan gue dengan berkuliah di salah satu universitas swasta ternama yang ada di Jakarta yaitu Universitas Gunadarma, fakultas teknologi industri. Do’a kan gue ya semoga gue bisa lulus kuliah tepat waktu AMIN.

* * *

No comments:

Post a Comment