Pages

Saturday, May 4, 2013

Bless Online


   Banyaknya RPG terbaru yang membanjiri dunia industri game online di tahun 2013, membuat gamers keteteran bingung entah game yang mana yang harus dimainkan, karena hampir semua game yang bermunculan itu bagus. Kini saya  akan membahas game RPG yang paling ditunggu di tahun 2013,salah satu game RPG yang banyak diperbincangkan di dunia, yaitu Bless Online.

   Bless Online adalah game yang dikaitkan dengan cerita fantasi yang ambisius dalam massively multiplayer online role-playing game yang dibangun dengan menggunakan teknologi Unreal Engine 3. Pemain bergabung Bless di tengah-tengah konflik epik antara bangsa Monarkhi dari Hieron dan bangsa individualis muda dan perkembang pesat bangsa Unión. Tekanan antara kedua kerajaan dan ideologi mereka yang berbeda telah memanas yang mengakibatkan peperangan selama satu dekade, sehingga sangat mempengaruhi kehidupan semua ras yang terlibat. dalam tahun kegelepan ini, penuh kepahitan dan pertumpahan darah, telah menyebabkan kemunculan banyak pahlawan, penyair dan orang bijak yang sejarah pernah ada. Kota Bards bercerita tentang zaman bermasalah dengan sedikit ironi sebagai "Hari Keberkatan."

    Kedua faksi dalam dunia fantasi yang luas, yang mencakup puluhan wilayah, lokal dan zona iklim, yang terhubung sebagai bagian dari salah satu pemandangan indah - tidak ada layar loading diperlukan. Pemain dapat terlibat dalam peperangan benteng yang besar, yang berperan dalam memajukan upaya perang untuk faksi masing-masing. Setiap kemenangan memberikan akses sumber daya dan quest-quest baru, menjadikan setiap player berebutan untuk membuat kerajaan yang berkuasa dalam Bless online. Sebenarnya Bless online sudah dirilis sebagai game berbayar oleh NEOWIZ GAMES khusus korea pada tahun 2012 kemarin masih tahap close beta (simak di situs official bless). Tak menutup kemungkinan di tahun 2013, rumornya akan dirilis di eropa, namun sampai saat ini masih belum dapat dipastikan kapan dan siapa yang akan merilis Bless online di tahun 2013 untuk dijadikan game yang 100% free to play. We hope that.

No comments:

Post a Comment