Pages

Saturday, May 4, 2013

Near Orbit Vanguard Alliance [ N.O.V.A ] 3


   N.O.V.A ( Near Orbit Vanguard Alliance ) diamana pada permainan ini user menjadi sebagai Kal Wardin yang menerima panggilan misi  dari AI yang bernama Yelena. User dikirim  ke bumitepatnya ke kota Los Angles untuk membantu anggota N.O.V.A yang lain. Suatu ketika bumi telah musnah dan ditinggalkan. Dalam perjalanan ke bumi, kapal angkasa Kal Wardin terhempas ketika memasuki atmosfera bumi. Sewaktu bersama anggota N.O.V.A di bumi,  Kal Wardin baru mengetahui bahawa mereka mempunyai artifak milik Judger, yaitu sekumpulan penjahat di dalam permainan ini. Dengan artifak, dikatakan bahwa bumi dapat diselamatkan dan akan dapat diduduki oleh manusia kembali. Mengetahui hal ini, Kal Wardin berjanji akan menyelamatkan artifak berkenaan dan sekaligus menyelamatkan bumi. Namun perjalanan Kal Wardin sangat panjang. Dia harus ke berbagai lokasi yang tidak pernah diketahui sebelumnya. Bagaimana misi ini akan berakhir? Cobalah permainan ini untuk mengetahuinya!

   Permainan ini mempunyai 10 misi. Anda dapat memainkan permainan ini secara singleplayer, dari campaign ke  campaign berikutnya. Jika anda memilih untuk bermain secara multiplayer, anda harus tersambung dengan wifi dan  partner anda pun juga harus tersambung dengan wifi dan memiliki permainan ini juga. Perusahaan Gamleoft juga menyediakan bermain via Internet jika anda sudah tersambung ke internet. Namun, sebelumnya harus memiliki akun game ini terlebih dahulu.

pilihan untuk bermain solo campaign / multiplayer

pilihan ketika bermain multiplayer

tampilan menu top score rank

   Yang menarik pada permainan ini  yaitu kualitas gambarnya yang menarik dan cukep mendetail. Pergerakan ucapan di bibirnya pas dengan apa yang diucapkannya. Permainan ini berjalan seakan-akan seperti film dan menjadi pemeran utamanya. 


Promotheus,  seorang Judger

Maz’Rah, salah satu watak musuh di dalam permainan ini.

Teman pasukan

Pertempuran dengan  penjahat

Robot Tempur

    Namun terdapat sedikit ‘bug’ sewaktu permainan ini dimainkan yang menyebabkan anda terpaksa memainkannya dari awal checkpoint  di satu level dimana anda perlu menaiki kenderaan yang disediakan, petunjuk untuk menaiki kenderaan tersebut tidak muncul. Akhirnya amda harus bermain dari awal level tersebut dan tidak ada masalah untuk mencarinya. Di dalam permainan ini selain anda bergerak secara berjalan kaki, anda juga berpeluang bergerak menaiki kenderaan seperti robot besar untuk menyerang penjahat. Kadangkala ada juga masa dimana anda boleh mengawali senjata api berat seperti mesin automatik dan sebagainya.


sumber : http://malayandroid.com/2012/11/4745/

No comments:

Post a Comment