Pages

Tuesday, March 13, 2012

Perkembangan Website di Tahun 2012

    Tak dapat di pungkiri kini teknologi semakin berkembang dimana pun kita berada pasti ada teknologi. Salah satu  nya adalah website. Suatu perkembangan teknologi yang berada pada dunia maya atau Internet. Website tidak hanya sebagai jejaring sosial saja akan tetapi, dalam segala hal bidang pubn sudah menggunakan website
    Ada banyak perkembangan website di era tahun 2012, yang diantaranya yaitu seperti :
  1. Adanya perkembangan progresif
  2. Desain yang responsif
  3. Bertahannya Penggunaan Flash
  4. Dukungan fitur plug - in
  5. Jejaring sosial yang semakin memanas
  6. Berkembangnya model dua layar
  • Adanya Perkembangan yang Progresif
     Adanya perkembangan yang progresif disini maksudnya adalah akan ada banyak sekali bermunculan yg berdominasi webkit smartphone atau pun tablet, dan peningkatan progresif seperti HTML 5, CSS 3 dan lain sebagainya yang mempermudah untuk pembuatan website.

  • Desain yang Responsif
      Desain website yang akan dibuat lebih menarik mungkin  menjadi hal yang umum pada akhir tahun 2012. Banyaknya animasi - animasi beserta lagu dan video yang akan dicantumkan pada web tersebut agar para user yang mengakses web tersebut tidak jenuh.

  • Bertahannya Penggunaan Flash
     Ketika di akhir tahun 2011 penggunaan Flash dalam pembuatan web banyak digunakan oleh para pembuat. Namun ketika 2012 ini pemakaian Flash agak sedikit berkurang. Namun penggunaan Flash ini menjadi alat yg terbaik untuk interaktif, penggunaan animasi video serta online tiga dimensi. Akan tetapi yang membuat pengguna Flash dapat didukung oleh HTML serta CSS dalam segala aspek. Sekarang banyak situs - situs yang memakai tambahan Flash, karena dengan menggunakan Flash tampilan web yang di akses lebih menarik.

  • Dukungan fitur plug - in
    Adanya dukungan plug - in  yaitu mempermudah untuk melakukan streaming multimedia di setiap  webite yang kita masuki, yang tidak bisa kita pungkiri fungsinya ini bisa menyayingi untuk melihat acara - acara yang biasanya ada di televisi.

  • Jejaring sosial yang semakin memanas
      Jejaring sosial merupakan website yang sangat berkembang di era tahun ini,  dengan adanya jejaring sosial  kita dapat melakukan aktivitas sekaligus menambah pertemanan dimana dapat saling berkomunikasi di dunia maya. Sebagai contoh jejaring sosial yang kita ketahui seperti facebook, twitter, heello, my space, friendster dan masih banyak lagi. Dimana secara tidak langsung aroma persaingan jejaring sosial tercium dengan saling membanggakan fitur - fitur unggulannya masing - masing.

    Jadi, perkembangan website di era tahun 2012 ini sangat pesat apalagi ada beberapa software yang mempermudah untuk menginovasikan pikiran kita membuat wesite seperti HTML 5 yang terbaru, CSS, Flash dan masih banyak lagi. Jika kita ingin membuat website dan website kita ingin sering dikunjungi buatlah website yang terkonsep jelas maksud pembuatannya dan tahu situasi di lingkungan sosial apa yang sebenarnya sedang diminati oleh kalangan banyak orang.

Semoga bermanfaat :)


Time Access : Tuesday, 13 March 2012, 11.00 WIB

No comments:

Post a Comment